Lakukan Fogging, Ini Bentuk Nyata Fairid – Umi Kepada Masyarakat Kota Palangka Raya

    PALANGKA RAYA – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Nomor Urut 3, Fairid Naparin dan Hj. Umi Mastikah (Fairid-Umi) dalam setiap melakukan Kampanye, Sosialiasi dan Silaturahmi tidak hanya menyampaikan janji-janjinya saja tetapi langsung dengan memberikan bukti nyata di lapangan.

    Seperti hari ini Selasa (6/3/2018) Sore, Pasangan Far -Umi bersama Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Palangka Raya merupakan salah Satu Partai Pendukung Pasangan Fairid-Umi melaksanakan Bakti Sosial melakukan Fogging di sekitar Pasar Rajawali, Kelurahan Bukit Tunggal, Kota Palangka Raya.

    Kegiatan Fogging ini dilakukan oleh Resque Perindo Kalteng dan Perindo Kota Palangka Raya serta untuk mengantisipasi terjadinya demam berdarah karena kota Palangka Raya kasus DBDnya cukup tinggi.

    “Yang kita lakukan hari ini merupakan bentuk kepedulian kita dari Partai Perindo Kalteng dan kota Palangka Raya bersama Pasangan Fairid-Umi untuk membersihkan lingkungan sekitar dan melakukan Fogging untuk mengurangi demam berdarah,”ungkap Calon Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin yang didampingi Calon wakil Wali Kota Palangka Raya Hj Umi Mastikah dan Tim Pemenangan Pasangan Farumi kepada wartawan usai melakukan Fogging.

    “Ini juga sesuai dengan keluhan masyarakat yang masuk kepada kita saay melakukan kampanye, sosialisasi dan Silaturahmi dengan masyarakat Kota Palangka Raya,”Tambahnya.

    Sementara Itu, Sekertaris DPD Partai Perindo Kota Palangka Raya, Aria Happy mengatakan ini merupakan program rutin Partai Perindo melakukan Fogging pada saat musim Hujan untuk mencegah bahaya demam berdarah di Kota Palangka Raya. “Dan hari ini kita bersama-sama terjun kemasyarakat untuk melakukan fogging,”ucapnya.

    Sedangkan Ketua RT. 01, Sitompul mengatakan Kegiatan yang dilakukan Pasangan Fairid-Umi dan Partai Perindo sangat bagus kerana tujuannya sangat jelas untuk pencegahan bahaya demam berdarah dilingkugan kami.

    “Kegiatan Fogging saat ini sangat bagus yang dilakukan oleh partai mana saja dan calon siapa saja dan juga tujuan dimaksud tepat sasaran,”ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT