33 Orang Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Hukum STIH Habaring Hurung Sukses Menjadi Sarjana

    SAMPIT – Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Habaring Hurung (STIH HR) Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) pada hari Kamis (8/3/2018) mengelar sidang senat terbuka wisuda sarjana strata satu (S1) yang ke-19 program studi hukum tahun 2018.

    Dalam acara yang di gelar di aula hotel Aquarius Boutique Jalan Jendral Sudirman Km. 2,5 itu, nampak hadir dalam kegiatan Wisuda angkatan ke XIX STIH HR Profesor Dr. Ir Idiannor Mahyudin, M.SI selaku Koordinator Perguruan Tinggi Swasta Wilayah XI Banjarmasin, Profesor Dr. Teguh Prasetyo, S.H, M.Si yang menyampaikan orasi ilmiah, Ketua Yayasan STIH HR Dr. Yuendri Irawanto., MH, Bupati Kotim Supian Hadi.S, Ikom diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Halikinnor, dan para alumni mahasiswa STIH HR serta para tamu undangan lainnya.

    Ketua yayasan STIH HR Dr. Yuendri mengatakan dalam sambutanya, sesuai perintah kopertis wilayah XI Banjarmasin yang mengawasi seluruh perguruan tinggi swasta (PTS) di seluruh wilayah Kalimantan, terkhusus Kotim.

    Dimana kedepan harus lebih maju dan apa yang di minta oleh Kementrian riset, teknologi, dan pendidikan tinggi Republik Indonesia (Kemendistek RI) itu harus memenuhi salah satu akreditasi, baik akreditasi institusi maupun akreditasi dari program studi.

    “Dari data yang ada, sementara ini untuk di STIH HR sudah banyak alumni yang sudah menjadi pejabat, baik dalam birokrasi maupun di luar birokrasi dan yang terpantau dibidang lain banyak sudah yang berhasil, dan alhamdulilah hari ini 33 orang mahasiswa-mahasiswi berhasil mendapatkan gelar sarjana hukum,” kata Dr. Yuendri dalam sambutannya.

    (im/beritasampit.co.id).

    Editor : MAULANA KAWIT