Ayo Kunjungi Gelar Karya Kalteng 2018

    PALANGKA RAYA – Event Gelar Karya Kalteng 2018 resmi dibuka oleh Plt. Sekda provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri pada Kamis (8/3/2018) di lapangan Arena Pameran Temanggung Tilung, Palangka Raya.

    Dalam sambutanya Gubernur yang dibacakan oleh Plt. Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri mengatakan bahwa event tersebut bertujuan untuk meningkatkan daya saing pelaku industri kecil dan menengah (IKM) khususnya di provinsi yang dijuluki Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila ini.

    “Tentunya dari waktu ke waktu pemerintah provinsi Kalteng akan selalu berupaya meningkatkan pembangunan salah satunya dibidang industri kecil dan menengah (IKM) sehingga nantinya bisa ikut mendorong bidang pariwisata yang akan mendongkrak perekonomian masyarakat,” ucap Fahrizal.

    Karena menurutnya dengan sumber daya yang dimiliki oleh 13 kabupaten dan 1 kota yang dimiliki oleh Kalteng pastinya ada begitu banyak karya-karya khas daerah yang dapat membuat nama Kalteng semakin dikenal di kancah nasional bahkan global.

    Adapun event ini akan dilaksanakan mulai tanggal 8 – 12 Maret 2018 berpusat di Arena Pameran Temanggung Tilung Palangka Raya dengan menghadirkan kurang lebih sekitar 170 booth pameran baik itu indoor maupun outdoor.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT