PWI Gelar Coffee Morning Bersama Polres Pulpis, Bahas Persoalan Ini…

    PULANG PISAU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau menggelar coffee morning dengan sejumlah jajaran perwira Polres Pulang Pisau. Kegiatan itu untuk mempererat silaturahmi kedua belah pihak.

    Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda mengatakan, wartawan memiliki peranan besar dalam menjaga situasi kondusif. Atas alasan tersebut maka dibutuhkan komunikasi yang baik agar terbangun sinergitas antar pihak.

    “PWI akan selalu bersinergi dengan Kepolisian bersama sama meminimalisir berita-berita hoax, Kemitraan selama ini sangat baik. Dan kesuksesan harus dengan komunikasi dan kerjasama yang baik,” ucap Nyoman, Kamis (8/3/18).

    Ditempat yang sama Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau AKP Edia Sutaata menyampaikan terimakasih atas kerjasama yang terjalin wartawan. Dia berpesan agar tetap menjaga sinergitas, kekompakan.

    Lanjutnya, berharap dengan rekan-rekan wartawan tetap solid dan sama-sama menjaga Kamtibmas. Apalagi tahun ini dihadapkan dengan suasana politik yang artinya Polri dan wartawan harus bekerja ektra mempertahankan situasi aman.

    “Saya berharap kepada Ketua dan Pengurus serta anggota PWI Pulang Pisau agar dalam penyampaian informasi tetap berimbang dan transparan sebagaimana yang selama ini sudah dilakukan,”tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT