Si Jago Merah Kembali Berulah, Delapan Rumah Hangus Terbakar Satu Korban Luka Bakar

    MUARA TEWEH – Kebakaran kembali terjadi pada pagi tadi tepat pada pukul 03:00 di Jalan Sengaji Hilir RT. 08 Kabupaten Barito Utara. Kamis (8/3/2018).

    Pada kebakaran tersebut menyebabkan delapan rumah warga hangus terbakar, kejadian ini dialami Sembilan Kepala Keluarga, yang harus kehilangan tempat tinggal serta memakan satu korban luka bakar ditangan.

    Adapun nama-nama kepala keluarga yang kehilangan tempat tinggal itu antara lain, Bapak Arminsah, Ibu Sasi, Bapak Suwandi, Ibu Rustati, Bapak Kuseri, Bapak Bahrudin, Ibu Saidah, Bapak Asranudinor, dan Bapak Anjasmara koran luka bakar ditangan. Salah satu warga sekitar yang berada di tempat kejadian Rahman mengatakan.

    “Awal mula Api dari salah satu bangunan dan Api makin membesar ada beberapa tabung gas yang meledak disalah satu rumah korban” tandas Rahman.

    Dalam upaya memadamkan si Jagu merah tersebut disamping masyarakat pemerintah daerah juga langsung menurunkan empat unit Mobil Pemadam Kebakaran.

    Dari kejadian tersebut hanya sedikit perabut rumah tangga, barang sembako yang bisa diselamatkan sehingga kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

    Hingga berita ini diterbitkan belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian mengenai kronologi kejadian, pada tempat kebakaran dipasang garis police’lene.

    (Hdi/beritasampit.co.id).

    Editor: MAULANA KAWIT