Teror Buaya Kembali Terjadi, Seorang Warga Ganepo Diterkam Predator

    SAMPIT – Buaya besar kembali meneror seorang warga Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis (8/3/2018) sekira pukul 18.00 WIB sore.

    Jumi (49) mendapat luka terkaman pada dibagian tangan kirinya setelah disambar predator, saat sedang mencuci pakaian dilanting tepian Sungai Mentaya.

    Jumi terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Murjani Sampit, untuk mendapatkan perawatan oleh tim medis.

    “Korban diterkam buaya saat sedang mencuci pakaian. Nah saat itu mungkin buaya mengincar mangsanya dan mulukai tangan korban. Setelah kejadian itu, korba langsung dibawa ke rumah sakit,” kata Dirpolair Polda Kalteng Kombespol Badarudin, (8/3/2018).

    Dijelaskan saat buaya menerkam, korban langsung berrteriak minta tolong dan saat itu juga korban berhasil diamankan suaminya yang berada di dekat lokasi kejadian.

    Akibat teriakan itu juga warga sekitar langsung datang untuk menolong sehingga buaya tersebut melepas korban. Saat ini, polisi masih menangani kasus tersebut dan korban dinyatakan selamat, serta mendapatkan perawatan di RSUD dr. Murjani Sampit.

    (raf/beritasampit.co.id)