Gairah Seks Janda Muda, Sampai Jual Diri Ingin Menemukan Kepuasan

    PULANG PISAU – Di zaman modern ini banyak sekali pasangan muda yang baru melangsungkan pernikah beberapa bulan sudah melakukan perceraian yang belum jelas penyebabnya.

    Usut demi usut, ternyata perceraian itu terjadi disebabkan karena ketidak puasan dalam berhubungan suami istri (Seks) yang dirasakan oleh si istri yang akhirnya memutuskan untuk bercerai.

    Sintia (24) merupakan wanita cantik kelahiran Kalimantan Selatan yang saat ini menyandang status singel perent (Janda) saat melakukan perceraian dengan suaminya pada akhir tahun 2017 silam yang dikarenakan tidak ada rasa puas dalam berhubungan suami istri.

    “Sejak kami menikah pada bulan Mei Tahun 2017 yang lalu, saya tidak pernah merasakan kepuasan dalam berhungan suami istri,”ucap Sintia, Jum’at (9/3/18) malam dengan suara dan gaya yang mengundang hasrat ingin bercinta.

    Lanjutnya, dalam pernikahannya belum memiliki momongan sehingga Sintia masih terlihat seperti ABG yang belum pernah menikah.

    Hal yang mengejutkan pun terlontar dari bibir manisnya tersebut, bahwa ia juga menjual diri kepada lelaki hidung belang dengan harga 1 juta sampai dengan 3 juta. Selain untuk mencari uang untuk makan, ia jua mencari kepuasan seks yang selama ini ia cari.

    “Mau gimana lagi, saya bukan orang yang berpendidikan tinggi. Yang bisa saya lakukan bagaimana caranya bisa makan dan nafsu saya yang sangat besar ini juga harus terpenuhi,”jelasnya dengan nada menggoda.

    Saat beritasampit.co.id menanyakan kepadanya kenapa tidak menikah kembali, ia menjawab kalau menemukan yang cocok sesuai dengan keinginannya secepatnya akan menikah.

    “Selama ini belum ada yang cocok sih, tapi misalkan ada sesuai apa yang saya mau ya secepatnya dan intinya bisa menafkahi saya serta memuaskan nafsu saya,”bebernya dengan memamerkan lengkukkan tubuh yang seperti gitar spanyol.

    Saat ditanya, Sintia pun tidak takut dengan penyakit berbahaya seperti AIDS yang ditimbulkan oleh seks bebas.

    “Buat apa saya takut, kan setiap kali berhubungan seks selalu memakai alat kontrasepsi (kondom). Ya biar aman aja,”katanya.

    Ia juga mengatakan, tidak akan selamanya ia seperti ini. Apabila sudah berkeluarga, ia akan lebih memperbaiki diri.

    “Saya sadar kalau hal yang saya lakukan ini salah, saatnya nanti berkeluarga saya akan berhenti dari hal seperti ini dan akan menjadi wanita yang lebih baik,”tutupnya.

    (pra/beritasampit.co.id)