Anak Muda Harus Jadi Penggerak Ekonomi dan Pembangunan Daerah

448
Foto: Suasana Pan's Cafe pada malam Hari. 

PURUK CAHU – Pan’s Cafe yang berada di Jalan Jendral Sudirman kota puruk cahu, Kelurahan Beriwit, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya saat ini menjadi tempat nongkrong anak muda dan letaknya cukup strategis karena berada di sekitaran pusat kota Puruk Cahu, sehingga bisa dijangkau dengan mudah.

Pan’s Cafe tampak keliatan dari pantawan beritasampit. co.id pada sabtu malam, pengunjung dari kalangan anak muda nampaknya memenuhi cafe tersebut untuk menjadi salah satu tempat makan dan minum yang representatif di Kota Puruk Cahu, Kabupten Murung Raya (Mura). Sabtu (10/03/2018) Malam.

Anak-anak muda kota Puruk Cahu rupanya bukan hanya menikmati makan dan minum saat berada di Cafe tersebut dan rupanya dapat nongkrong sambil menikmati berbagai fasilitas seperti wifi gratis atau akses internet dengan suasana nyaman.

Baca Juga:   ​Diterpa Banjir, Akses Jalan Darat Menuju Desa Juking Panjang Terputus 

Pemilik Pan’s Cafe, rupanya sorang anak muda yaitu, Topan Saputra yang sering di sapa Topan terbilang masih muda umur 28 tahun sudah memiliki bisnis Cafe yang dirintis sejak tanggal 4 Agustus 2017 dan rupanya makin berkembang dan sangat diminat anak-anak muda.

Mantan aktivis Kabupten Barito Utara Lulusan Sarjana Ekonomi (STIE) Muara Teweh Jurusan Pemasaran yang asli dari Kabupaten Murung Raya (Mura) Kelurahan Muara Bakanon Kecamatan Permata Intan Nandra Saputra, SE saat mengunjungi Pan’s Cafe dengan beberapa temannya menuturkan sangat apresiasi dengan langkah anak muda yang memiliki jiwa Wirausaha.

Baca Juga:   ​Sungai Barito Mulai Surut, Warga Puruk Cahu Senang

“Sebagai pemuda tentunya harus memiliki jiwa wirausahawan apa lagi kita sebagai pemuda bukan hanya mencari kerja tetapi menciptakan lapangan pekerjaan meskipun memulai dari hal yang kecil, dan pemuda tentunya usia yang cukup produktif seharusnya jadi penggerak Ekonomi dan pembangunan Indonesia, Khususnya di Murung Raya (Mura),” Pungkas Nandra.

(beritasampit. co.id)

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments