Meriah!! Bupati Supian Hadi Buka Secara Resmi MTQ Ke-49 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2018

    SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur, H. Supian Hadi S.Ikom, membuka acara kegiatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) dan Festival Seni Qasidah Rebana tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur tahun 2018 yang dilaksanakan di Kecamatan Cempaga.

    Acara pembukaan berlangsung dilapangan sepak bola gelora Cempaga, Sabtu (10/3/2018), sekitar pukul 21.00 WIB.

    “Alhamdulillah, kita dalam keadaan sehat walafiat. Sungguh merupakan kebahagian kita bersama, malam ini kita dapat bersilatutahim, bertatap muka dengan para seluruh peserta MTQ dan festival Qasidah rebana tingkat Kabupaten Kotim,” kata Bupati Supian Hadi dalam sambutannya.

    Bupati Kotim ini juga memuji masyarakat Kecamatan Cempaga yang sangat luar biasa kekompakannya dan kebersamaanya dalam menyukseskan penyelenggaraan MTQ ke-49 hingga kegiatan sungguh sangat meriah.

    “Hikmah dan inplementasi MTQ kali ini adalah mempererat ukhuwah Islamiyah dan membangun generasi Qu’ran menuju Kotawaringin Timur hebat, maju, sejahterah dan berkah,Pemahaman dan kesadaran inilah yang perlu dibangun dalam nurani dan fikiran setiap masyarakat,” jelasnya.

    Dirinya sebagai Bupati Kotim Supian Hadi juga berharap kegiatan ini mampu memberikan sinergitas dalam pembangunan daerag.

    “kegiatan MTQ ini mampu menjadi momentum strategis mewarnai pelaksanaan pembangunan dan berlaku dikehidupan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari dengan nilai-nilai Qu’ran,” pungkasnya

    (put/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT