HM Ruslan AS : Kader Partai Golkar Se- Kalteng Sudah Siap Hadapi Pilkada, dan Pemilu

    PANGKALAN BUN – Kader partai politik Golongan Karya (Golkar) se- Kalimantan Tengah sudah siap menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2018, dan pemilihan umum (Pemilu) 2019.

    Demikian hal ini diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, HM Ruslan AS, kepada beritasampit.co.id, Minggu (11/3/2018) di Pangkalan Bun, Kobar.

    “Untuk menghadapi Pilkada dan Pemilu 2019, semua kader Partai Golkar se Provinsi Kalteng sudah siap menghadapinya,” ujarnya.

    Kesiapan itu, lanjut Ruslan, dalam artian bahwa semua kader partai siap melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai saran dan intruksi dari pusat. Seperti memperbaharui fakta integritas kepada para kader Partai Golkar di Provinsi Kalteng.

    “Nanti (bulan) April, saya mulai turun ke daerah-daerah, khususnya ke Kabupaten/Kota yang menyelenggarakan Pilkada Serentak,”ucapnya.

    Dirinya mengaku, partainya dengan nomor urut 4 di Pemilu 2019 optimis menang. “Kita (Golkar) harus optimis menang, karena partai Golkar telah menyiapkan 4 program unggulan untuk masyarakat, yakni sembako murah, membuka lapangan pekerjaan, perumahan murah, dan akselerasi industri,” ungkap Ruslan, seraya mengatakan bahwa saat ini situasi politik di daerah, khususnya yang melaksanakan Pilkada sudah mulai menghangat.

    (man/beritasampit.co.id)