HEBOH!!! Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Kamarnya

2237
Foto: Korban Saat Ditemukan Di Kamarnya

PALANGKA RAYA – Lagi-lagi Palangka Raya dihebohkan dengan penemuan mayat korban gantung diri, di Jalan Raya Galaxi masuk Jalan Pisces Nomor 388 Kota Palangka Raya, Senin (12/3/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Diketahui bahwa korban tersebut berinisial MR (40). Informasi yang dihimpun beritasampit.co.id, korban ditemukan oleh saudara kandungnya saat hendak membawakan makanan, yang tinggal tidak jauh dari rumah korban.

Saudara korban (tidak mau disebutkan namanya) menuturkan kalau korban tinggal sendiri dirumahnya, dan rutin dibawakan makan pada pagi dan sore oleh saudara korban.

Baca Juga:   Satu Pasang Remaja Terciduk di Area stadion 29 November Sampit

“Awalnya tidak ada yang tau kalau paman saya (korban) sudah meninggal, waktu itu bibi (saudara korban) hendak mengantarkan makan buat paman sore tadi, ketika bibi sampai disana, dipanggil-panggil paman tidak menjawab,” katanya.

Dia melanjutkan, “kemudian bibi saya mendobrak pintu, dan dia sontak kaget pas melihat paman dalam keadaan tergantung posisi leher terikat tali yang menggantung diplafon kamarnya, kemudian berlari keluar untuk meminta pertolongan,” ujarnya.

Kabag Ops Polres Kota Palangka Raya, Kompol Purwanto kepada beritasampit.co.id, mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan oleh dr. Ricka Brilianty Zaluchu, sp. KF diduga korban meninggal sekitar lebih dari 24 jam, dikarenakan kondisi korban yang sudah mulai membusuk.

Baca Juga:   2017, Sabu dan Ekstasi Dominasi Perkara di Kejari Kotim

Purwanto juga melanjutkan, “korban murni gantung diri, dan tidak ada indikasi lain,” katanya.

(fr/beritasampit.co.id)

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments