Ini Nomor Urut Ben-Nafiah dan Mawardi-Muhajirin di Pilkada Kapuas

1872
TUNJUKKAN NOMOR URUT : IRFAN/BS - Pasangan Ben-Nafiah, dan Mawardi-Muhajirin menunjukkan nomor urut masing-masing, bertempat di GPU Manggantang Tarung, Kota Kuala Kapuas, Senin (12/3/2018).

KUALA KAPUAS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas menggelar rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut setelah penetapan 1 (satu) paslon yang memenuhi syarat sebagai peserta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas tahun 2018, di GPU Manggantang Tarung, Senin (12/3/2018).

Rapat itu dibuka oleh Ketua KPU Kapuas, Bardiansyah, didampingi empat komisoner lainnya, diikuti pasangan Ir Ben Brahim S Bahat MM MT-Drs HM Nafiah Ibnor MM, dan pasangan Ir HM Mawardi MM MSi-Ir H Muhajirin MP.

Sebelum mencabut nomor urut, kedua paslon terlebih dulu mengambil undian. Pada saat itu, Ben-Nafiah berkesempatan mengambil nomor urut yang pertama, sedangkan 2M (Julukan Mawardi-Muhajirin) mendapatkan kesempatan mengambil yang kedua.

Baca Juga:   Pasukan Gabungan Siaga Amankan Tahapan Pilkada Kota Palangka Raya

Hasilnya, paslon Ben-Nafiah mendapatkan nomor urut satu, dan 2M mendapatkan nomor urut dua.

Ketua KPU Kapuas, Bardiansyah, mengungkapkan, dengan telah ditetapkannya nomor urut ini, maka masing-masing paslon berhak menggunakannya pada alat peraga kampanye.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga tahapan jadwal Pilkada sampai pada penetapan ini dapat berjalan aman, tertib, dan lancar,” ucapnya.

Untuk diketahui, turut hadir dalam rapat ini, Ketua DPRD Kapuas, Kapolres, Dandim, partai politik pengusung, masing tim pemenangan, dan undangan lainnya.

Baca Juga:   Ade Supriyadi Lakukan Komunikasi Politik, Partai Apa Ya..?

(irfan/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments