Pengantin Pria Dilecehkan Preman Kampung, Keluarganya Lapor Ke Kantor Polisi, Begini Ceritanya!

1378
Foto : MARA (Jongkok) Meminta Maaf Dengan Pihak Pengantin

SERUYAN – Ada-ada saja memang tingkah laku orang yang sedang dipengaruhi alkohol, imbasnya salah satu keluarga besar yang sedang merayakan pernikahan sebut saja bapak Asran merasa di permalukan oleh kelakuan Mara (30) pereman kampung yang sedang di pengaruhi alkohol.

Kejadiaan tersebut bermula sekitar pukul 15.00 wib (Minggu,11/03/2018) saat itu sedang di adakan arak-arakan pengantin pria menuju rumah pengantin perempuan.

Entah apa yang di fikirkan Mara saat itu langsung tiba-tiba datang dan mengusapkan tangannya ke muka Pengantin pria tanpa alasan yang jelas. Melihat kejadian tersebut pihak para mempelayai tersinggung.

Baca Juga:   Bupati Katingan dan Pasangan Selingkuhnya Hanya Dikenakan Wajib Lapor... Kenapa?

“Kami sebagai keluarga pengantin wanita merasa di permalukan, kami tidak terima,”tutur Bisri.

Rasa kesal dan ingin memberikan efek jerak kepada preman kampung tersebut kedua belah keluarga mempelayai sepakat melaporkan kepihak polsek terdekat.

Mendapat laporan tersebut, Kapolsek Seruyan Tengah Ipda Moch Romadhon langsung mengintruksikan anggotanya untuk mencari Mara.

Tak butuh waktu yang lama akhirnya sekitar 20 menit kemudian Mara sudah bisa di amankan di Polsek Seruyan Tengah dan langsung dimintai keteranga alasan mengapa Mara melakukan tindakan tersebut.

Baca Juga:   Nekat!!! Pemuda Ketapang ini Hampir Jadi Bulan-bulanan Warga

“Saya hilaf pak, saya di bawah pengaruh alkohol, jadi saya benar-benar menyesal dan mengakui kesalahan saya.” tutur Mara.

Karena Mara mengakui kesalahannya dan meminta maaf dengan penuh penyesalan, Kapolsek pun melakukan mediator antara dua belah pihak ini supaya permasalahnya bisa di selesaikan secara kekeluargaan.

Pihak keluarga pengantin pun bersedia memaafkan Mara dengan surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi.

(Af /Beritasampit.co.id)

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments