Penutupan Sampit Expo 2018 Dimerihkan Oleh Artis Ibu Kota

    SAMPIT – Pergelaran sampit Expo tahun 2018 dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) provinsi Kalimantan Tengah yang ke-65 telah sukses terlaksanakan.

    Acara Sampit Expo 2018 yang di gelar di stadion 29 November Sampit itu berlangsung selama 9 hari yang mulai dibuka oleh Bupati Kotim H.Supian Hadi awal Maret lalu dan resmi ditutup Minggu (11/4/2018) tadi malam.

    Dalam penutupan Sampit expo 2018 tersebut, artis ibu kota jebolan KDI V Rita menghibur para pengunjung acara penutupan Sampit Expo 2018.

    Wakil Bupati HM. Taufiq Mukti di dampingi Sekda Kotim Halikinnor serta pejabat lain ikut bergembira dalam acara penutupan tersebut.

    Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati mengatakan, Sampit Expo merupakan agenda kegiatan rutin Kotim.

    Adapun tujuannya tidak lain agar masyarakat mengetahui realisasi pencapain program pembangunannya yang dilaksanakan oleh pemerintah.

    “Kedepanya saya berharap agar para pengusaha dan usaha kecil UMKM dapat bertambah jumlahnya untuk memperkanalkan dan mempromosikan produk-produk yang di hasilkan yang di hasilkan dalam kegiatan sampit expo yang akan datang,” kata Taufiq Mukri.

    (im/beritasampit.co.id).