Video: ASTAGA… Binatang Aneh Serang Rumah Penduduk di Katingan

2181

KASONGAN – Ulat berbuntut panjang menyerupai buntut tikus menghebohkan warga Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan. Minggu, 11/03/2018.

Hal tersebut terungkap setelah salah seorang warga bernama Roni Sanja yang sempat mengabadikan video binatang aneh tersebut.

Video yang sempat menjadi perbincangan hangat di grup whatsapp terbatas tersebut sempat mengambil perhatian salah satunya Mansyah.

“Saya juga tidak percaya awalnya, terus di kirimkan vidoenya langsung ke HP, awalnya saya ajak bercanda, Saya suruh ambil untuk simpan, eh ternyata benar ulatnya berbuntut,” sambil merasa heran.

Baca Juga:   Alyono : Khawatirkan Tempat Lapangan Porkab Akan Banjir‎

Melihat hal tersebut wartawan beritasampit.co.id langsung mencoba menanyakan kebenaran video tersebut dengan Roni Sanjaya.

“Pertama ketemu itu kakak sepupu saya kemaren dapat di bekas kolam ikan yang didepan rumah, pas dilihat ada ulat kayak gitu banyak, saya juga gak percaya makanya saya videokan supaya saya tau itu jenis ulat apa, kayak buntut tikus pas saya dekati beneran ada buntutnya, bahkan ulat itu banyak kemaren ada yang sampai masuk rumah yang 2 ekor itu yang masuk sempat saya videokan,” ceritanya malam ini dengan wartawan beritasampit.co.id. Senin,12/03/2018.

Baca Juga:   158 ASN Katingan Diambil Sumpah, Apa Pesan Bupati Kepada Mereka ?

Lebih lanjut Roni menceritakan bahwa kejadian tersebut terjadi di jalan Gang BRI depan Kantor Pos Kasongan.

“Kemaren itu dibuang mas ulatnya,soalnya yang punya rumah mau datang , gak tau sekarang apakah masih ada saya belum cek masih tidaknya,” Terangnya.

Berikut Video Ulat aneh yang menyerang rumah warga Kasongan, Katingan Hilir, Kabupaten Katingan:

(Kwt/beritasampit.co.id)

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments