Kapolsek Katingan Hilir Lakukan Pengecekan Binatang Aneh Serang Rumah Warga di Katingan, Begini Hasilnya?

5224
Kapolsek Nurheriyanto Hidayat SH, Saat Melakukan Pengecekan Ulat Berbuntut Menyerupai Tikus

KASONGAN – Demi menjaga kenyaman dan rasa aman, Kapolres Katingan melalui Polsek Katingan Hilir melakukan pengecekan ke lokasi pemberitaan tentang binatang aneh serang rumah warga di Katingan, Sekitar pukul 06.30 wib. (13/03/18).

Pengecekan tersebut langsung di pimpin Kapolsek Katingan Hilir, IPTU. Nurheriyanto Hidayat bersama Babinkamtinmas Brigpol Viktor melakukan pengecekan ke lokasi kejadian dan langsung bertemu dengan pemilik rumah bernama Dede Riyanto (36).

Sesampai di lokasi kejadian pihak Polsek Katingan Hilir menanyakan langsung keberadaan binatang aneh tersebut.

“Benar telah ditemukan binatang aneh itu berupa ulat yang memiliki ekor seperti ekor tikus, bentuk kecil seperti tusuk sate dan panjangnya 2 cm. Dan sisa 2 ekor ulat yang sudah mati dan 1 ekor masih hidup dalam air kolam,” terang Nurheriyanto kepada beritasampit, pagi tadi.

Baca Juga:   ‚ÄčIni Hasil Rakorwil Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia di Banjarmasin

Lebih lanjut polisi berpangkat dua balok dipundaknya ini mengungkapkan, mengenai asal muasal binatang aneh tersebut pemilik rumah tidak mengetahui secara pasti.

“Tiba-tiba sudah ada di kolam depan rumah seusai hujan lebat,” tirunya.

Nurheriyanto, menghimbau kepada warga apabila terdapat sesuatu hal yang mencurigakan atau hal lainnya untuk menginformasikan kepada pihak kepolisian terdekat.

” Jangan sungkan atau takut bila menemukan hal yang mencurigakan atau hal lainya segera laporkan Kepolsek Katingan Hilir,” imbaunya.

Selanjutnya pihak Polsek Katingan Hilir, langsung berkoordinasikan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Katingan Hilir untuk mengambil sampel binatang yang menyerupai ulat tersebut sebagai bahan penelitian lebih lanjut.

Baca Juga:   75 ASN Pemkab Katingan Ikuti Bimtek Pengeloaan Kearsipan

(Kwt/beritasampit.co.id)

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments