Kemajuan Daerah Tergantung, Kecepatan Dan Ketepatan Target Pembangunan

378
Supriadi MT Wakil Ketua DPRD Kotim

SAMPIT – Wakil Ketua DPRD Kotim Supriadi MT menyebutkan kemajuan suatu daerah tidak hanya ditentukan oleh besar dan cukupnya anggaran, namun ketepatan merupakan salah-satu tanda suksesnya kemajuan di daerah tersebut.

“Dari tahun ke tahun memang kita bisa lihat realita yang ada, serapan aspirasi anggota legislatif khususnya di Kotim ini sering kali banyak yang tidak bisa terakomodir,” ungkap Supriadi Selasa (13/3/2018).

Selain itu menurutnya untuk segi pembangunan, di Kotim ini masih banyak bangunan infrastruktur yang tidak bisa berjalan dengan baik, sehingga proses percepatan itu tidak mampu dilaksanakan sesuai target.

Baca Juga:   Jhon Krislie : Saya Pribadi Prihatin, Ternyata Masih Ada 70 Desa Di Kotim Yang Belum Teraliri Listrik

“Terhambatnya suatu bangunan infrastruktur saja sudah menandakan kalau proses percepatan itu tidak optimal, ditambah lagi kurang tepatnya sasaran fisik bangunan menjadi faktor terhambatnya kemajuan daerah ini,” Terangnya.

Ketua DPC Partai Golkar Kotim ini juga mengharapkan agar pemerintah daerah kedepannya lebih mengutamakan hasil kajian bersama terkait pengembangan kemajuan daerah ini.

“Kalau dari hasil kejian bersama, jelas pertimbangannya akan akurat, dan keseimbangan kemajuan bersifat fisik maupun non fisik bisa tepat sasaran dan target akan tercapai,” tutupnya

(drm/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Masyarakat Kotim Diminta Tetap Waspada Karhutla

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments