Raih Stand Terbaik, Bank Kalteng Sukses Ikuti Sampit Expo 2018

    SAMPIT – Bank Kalteng bukan hanya sekedar menjadi salah satu peserta dalam acara Sampit Expo Tahun 2018 ini.

    Sebab dengan mendapatkan gelar juara III satand terbaik, Bank daerah Kalteng itu juga sukses menggelar undian berhadiah saat Sampit Expo yang berlangsung hingga berakhir acara, Minggu (11/4/2018) kemarin malam.

    Bank Kalteng sendiri pada saat pergelaran acara tahunan Sampit Expo dalam menyambut hari ulang tahun Kotawaringin Timur (Kotim) tersebut, tidak pernah absen, selalu ikut andil dengan menjadi peserta pada setiap tahunnya.

    Karena Bank Kalteng sendiri telah berkomitmen sebagai bank pembangunan yang ada di setiap wilayah Kabupaten provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

    Selama Expo berlangsung untuk menyemarakkan acara dan minat masyarakat. Bank Kalteng juga mengadakan doorprize berhadiah berbagai macam jenis barang elektronik.

    Barang tersebut seperti payung, gelas, kulkas, mesin cuci, Televisi serta undian utama satu unit sepeda motor Yamaha Mio.

    Pimpinan Bank Kalteng cabang Kota Sampit Ari Gunawan mengatakan, undian dalam Sampit Expo untuk meramaikan para masyarakat terhadap berkunjung juga memperkenalkan kepada masyarakat yang mungkin belum tahu program Bank Kalteng agar meningkatkan minat masyarakat untuk bisa menabung.

    “Alhamdulilah ada peningkatan dari data yang membuka rekening pada acara tahunan perhelatan Sampit expo pada tahun 2018 ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Hal ini menandakan minat masyarakat untuk menabung di Bank Kalteng semakin tinggi,” kata Ari Gunawan, Senin (12/3/2018).

    Sementara itu. Ari mengungkapkan, pada perhelatan Sampit Expo kedepanya. Pihaknya akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi, untuk sebisa mungkin meraih prdikat juara kembali.

    “Intinya tahun depan kami akan memberikan pelayanan yang baik, yah mungkin tahun ini kami mendapatkan juara III stand terbaik. Yah tahun depan kami akan berusaha untuk mendapatkan juara I stand terbaik,” harapnya.

    (im/beritasampit.co.id).