Cegah Mal Administrasi Di Kalteng ‘ORI’ Gelar Diskusi

269
APR/BS - Suasana diskusi tematik dengan tema Mengawal Pelayanan Publik Serta Mencegah Mal Administrasi di Kalimantan Tengah yang digelar oleh ORI Perwakilan Kalteng.

PALANGKA RAYA – Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Kalimantan Tengah menggelar diskusi tematik dengan tema mengawal pelayanan publik serta mencegah Mal Administrasi di Kalimantan Tengah dalam rangka memperingati Hut ke-18 Ombudsman RI.

Hadir sebagai narasumber diantaranya Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kalteng H. Nurul Edy, Akademisi dari UPR John Retei, Kanwil ATR/BPN Kalteng Pelopor, Perwakilan dari Tim Saber Pungli Kalteng AKBP Jukiman Situmorang, dan Akamedisi dari UMP Biroum Bernardianto.

Acara yang berlangsung kurang lebih selama dua jam tersebut di isi dengan pemaparan pemateri oleh narasumber serta dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara tamu yang hadir. Kemudian menjelang akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng sebagai simbol bertambahnya usia ORI Republik Indonesia.

Baca Juga:   Tingkatkan Minat Baca, Perpusnas RI dan Pemprov Kalteng Gelar Safari Bersama

Salah seorang tamu undangan, Akhmad Rusdiyanoor yang merupakan sekretaris DPD KNPI Kota Palangka Raya mengatakan bahwa dia menyambut positif kegiatan diskusi tematik yang diselenggarakan ORI Perwakilan Kalteng tersebut.

“Dengan adanya diskusi tematik ini diharapkan lembaga pelayanan publik dapat lebih maksimal dalam memberikan pelayanannya kepada masyarakat. Sehingga dapat meminimalisir terjadinya mal administrasi” ucapnya kepada wartawan beritasampit.co.id pada Selasa (13/3/2018) malam di Cafe Futsal Kariraman, Palangka Raya.

Selain itu juga dihadiri oleh organisasi kepemudaan dan BEM se Kota Palangka Raya, mahasiswa dari berbagai kampus, sejumlah elemen masyarakat juga tampaknya hadir dalam acara diskusi tematik tersebut.

Baca Juga:   Disbun Anggap Penurunan Harga Karet Masih Wajar

(apr/beritasampit.co.id)

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments