Sugianto Kembali Keluarkan Pernyataan Keras. Minta Polisi Tembak Bandar Narkoba

1403

Editor: A. Uga Gara

PALANGKA RAYA -Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran kembali mengeluarkan pernyataan keras kepada para bandar Narkoba di wilayah itu. Dia meminta kepada aparat Kepolisian agar bertindak tegas kepada para bandar Narkoba agar tidak segan-segan menembak jika tertangkap.

“Saya mendukung pihak kepolisian untuk menindak tegas bagi bandar atau pengedar Narkoba. Kalau bisa langsung tembak ditempat,” tegas Sugianto, saat membuka Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanggulangan Karhutala dan Pilkada Serentak Tahun 2018, di Palangka Raya, Selasa (13/3/2018).

Baca Juga:   Optimalisasi Penyelenggaraan Pemdes, 715 Kades se Kalteng Ikuti Raker

Gubernur mengungkapkan, Kalimantan Tengah merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang menjadi target peredaran Narkoba. “Sejak saya dilantik menjadi Gubernur, saya menyatakan perang dengan Narkoba,” ungkapnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, ada dua wilayah yang menjadi zona merah peredaran gelap Narkoba, yakni Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Kotawaringin Timur.

“Kepada Jaksa dan Hakim, agar bisa memberikan hukuman seberat-beratnya bagi pengedar Narkoba, kalau bisa sampai hukuman mati,” tegasnya.

(fr/beritasampit.co.id)

Komentar Facebook

comments