Turnamen Futsal Sukses Terselengara Dinas Pendidikan Keluar Sebagai Juara

394
Ist/Bs Kepala Dinas Dispora Najmi Fuadi (tengah) saat menyerahkan piala juara satu kepada Dinas Pendidikan.

SAMPIT – Liga futsal antar aparatur sipil negara (ASN) serta struktur organisasi perangkat daerah (SOPD) tingkat vertikal dalam rangka memeriahkan Hut Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-65 di lapangan futsal aAdha futsal jalan Desmon Ali sukses dan lancar di laksanakan oleh Dinas pemuda dan olahraga (Dispora) Kotim.

Kepala Dispora Najmi Fuadi mengatakan, liga futsal antar ASN/SOPD tingkat vertikal telah terselengarakan dengan baik dan sukses. Animo serta antusias para pemain selalu menjunjung tinggi sportifitas antar sesama pemain futsal.

“Alhamdulilah pertandingan futsal antar ASN/SOPD tingkat vertikal dalam mengembirakan Hut Kotim yang ke 65, saya mengucapkan terima kasih kepada para ASN/SOPD tingkat vertikal yang telah berpartisipasi dalam turnamen futsal karena telah menjunjung tinggi sportifitas selama mengikuti turnamen futsal ini,” kata Najmi Fuadi, Selasa (13/3/2018).

Baca Juga:   Meriahnya Karnaval HUT ke 72 RI di Kecamatan Parenggean 

Kadis Dispora juga mengungkapkan, walaupun dalam penyelenggaraan futsal antar ASN/SOPD tingkat vertikal itu masih di temukan beberapa kecurangan, seperti yang bukan pegawai di jadikan staf honor, orang yang baru pindah ke daerah lain malah di tarik ulang untuk mengikuti turnamen futsal antar ASN/SOPD itu.

“Bahkan ada kecurangan yang cukup lucu kami temukan, mereka yang kantornya tidak ikut daftar malah ikut lewat kantor lain. Ini turnamen futsal antar ASN/SOPD yang ketiga kalinya, namun kecurangan tetap kami temukan walupun kali ini Dispora baru pertama kali menyelengarakan futsal antar ASN/SOPD tingkat vertikal,” ungkap Najmi.

Baca Juga:   Ini Jumlah Personil Polres Kotim yang Mengawal Jalannya Pilkada Serentak di Tiga Kabupaten 

Sementara itu. Dalam turnamen futsal antar ASN/SOPD tingkat vertikal tersebut Dinas Pemdidikan tim B keluar sebagai juara satu, juara dua Basarnas, juara tiga Bank Kalteng dan juara empat di raih oleh Kementerian keuangan.

“Kalau untuk top skor pencetak gol terbanyak di raih oleh Pak Joko dari Dinas Pendidikan,” tutup Najmi.

(im/beritasampit.co id).

Editor: MAULANA KAWIT

Komentar Facebook

comments