Panitia Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Imbau SOPD dan Masyarakat Pasang Umbul-umbul Mulai Sekarang

    KUALA KAPUAS – Panitia Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke- 212 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Kapuas ke-67, mengimbau kepada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan masyarakat untuk memasang umbul-umbul, dan pernak-pernik di tempat masing-masing.

    Mengingat, sekitar sepekan lagi, tepatnya tanggal 21 Maret 2018 merupakan puncak peringatan hari jadi Kota Kuala Kapuas.

    “Kemarin baru kita rapat panitia, mulai hari ini kita buat suratnya untuk meminta kepada seluruh OPD di Kapuas, dan seluruh masyarakat untuk menyemarakkan masing-masing tempatnya dengan memasang umbul-umbul serta pernak pernik,” kata Ketua Panitia Peringatan, H Suparman, kepada beritasampit.co.id, Rabu (14/3/2018).

    Dengan adanya umbul-umbul dan pernak-pernik itu, nuansa peringatan hari jadi semakin terasa. Sehingga mampu mengingatkan kepada para pejuang yang memperjuangkan Kota Kuala Kapuas ini.

    “Dan untuk spanduk, seperti ucapan masih menunggu konsep. Semoga peringatan hari jadi ini dapat menebal rasa persatuan, kesatuan, solidiritas, dan kerukunan antar umat beragama di Kapuas,” kata Kepala Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UKM Kapuas ini.

    (irfan/beritasampit.co.id)