RDP Warga Dengan PT BSP Belum Terjadwal, Ketua Komisi II Minta Warga Bersabar

    SAMPIT – Pihak Koperasi Keluarga Patai Bersatu,Kecamatan Cemapaga yang sebelumnya menuntut hak Plasma kepada PT BSP baru ini, diminta untuk bersabar terkait pengajuan Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang sebelumnya sudah diajukan ke komisi II DPRD Kotim tersebut.

    Kedatangan Suparman pada Senin (12/3/2018) sore lalu itu kini mendapat jawaban dari Ketua Komisi II, Rudianur yang menyampaikan bahwa pihaknya akan tetap menindaklanjuti laporan warga tersebut.

    “Yang pasti akan kita lakukan kajian terlebih dahulu, pastinya tindak lanjut akan tetap kita lakukan, untuk itu kami minta masyarakat bersabar terkait masalah ini,” Ungkapnya Rabu (14/3/2018)

    Mewakili pihak Koperasi desa Patai ,Suparman dikonfirmasi baru ini mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil rapat mediasi di Polsek Cempaga baru ini sudah ada lahir kesepakatan yang mana terkait tanggapan PT BSP menyangkut realisasi plasma 20 persen tersebut.

    “Kemaren kita rapat mediasi di Polsek, dan lahirlah hasil kesepakatan yang mana disebutkan dalam hal ini pihak perusahaan PT BSP intinnya menunggu pihak DPRD Kotim untuk kroscek lapangan dan menggelar RDP,” ungkap Suparman.

    (drm/beritasampit.co.id)