Wow, 5 Bulan Terakhir, BNNP Kalteng Musnahkan 2 Kilogram Sabu

    PALANGKA RAYA – Selama 5 Bulan terakhir ini, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah memusnahkan lebih dari 2 kilogram Sabu hasil tangkapan.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala BNNP Kalteng sejak Bulan Februari lalu, dan mendapat perhatian khalayak publik.

    Pasalnya, baru 5 Bulan menjabat sebagai Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Drs. Lilik Heri Setiadi, M.Si, telah membuat terobosan baru dengan pencapaiannya.

    Selain itu, BNNP Kalteng lebih intes melakukan pencegahan dan pemberantasan terhadap peredaran gelap Narkoba sampai ke daerah-daerah.

    Saat diwawancarai beritasampit.co.id, di Kantor BNNP Kalteng Rabu (14/3/2018), Brigjen Pol Lilik Heri Setiadi mengatakan bahwa hasil itu berkat keseriusan dan kerjasama tim di BNNP Kalteng beserta jajarannya.

    “Ini karena keseriusan dan kerja keras personil kami di BNNP Kalteng dan BNNK Palangka Raya, sehingga kami bisa mengungkap peredaran Narkoba di Wilayah Kalteng, tentunya tidak lepas pula kerjasama dengan berbagai pihak,” ujarnya.

    Pihaknya tidak akan berhenti sampai disitu saja, tetapi akan lebih giat lagi mengungkap jaringan-jaringan lain, baik jaringan yang sudah tertangkap atau belum.

    “Kami tidak merasa puas dengan pencapaian itu, justru pencapaian itu akan lebih memacu kami untuk lebih bekerja keras lagi, agar bisa menumpas sampai keakarnya,” katanya dengan nada yang santai tetapi serius saat dibincangi beritasampit.co.id.

    Sebelumnya diketahui, penangkapan sabu terakhir oleh BNNP Kalteng di Palangka Raya, pada (17/2/2018) dengan jumlah tangkapan 217 gram shabu.

    (fr/beritasampit.co.id)