FC Barcelona  Lolos Perempat Final, Setelah Kalahkan Chelsea 3-0

    Baritasampit.co.id – Barcelona tak memberi ampun kepada Chelsea di Camp Nou. Salah satu klub raksa Spanyol itu menerima kedatangan tim tamu Chelsea untuk melanjutkan leg kedua dalam memperebutkan tiket perempatfinal menuju liga champions.

    Waktu pertandingan baru berjalan 5 menit 8 detik, barcelona yang memegang pertama kali seisi stadion Camp Nou langsung bersorak setelag gol cepat Lionel Messi, gol tersebut tercipta setelah la pulga julukan messi melakukan kerjasama yang baik dengan Ousmane Dembele serta Luis Suarez.

    Barcelona menjamu Chelsea di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dinihari Wib pada leg kedua babak 16 besar. Skuat besutan Ernesto Valverde ini punya bekal peluang gol tandang usai berimbang 1-1 di Stamford Bridge kandang Chelsea.

    Posisi Barcelona makin di peruntungkan untuk menang saat Messi sudah mejebolkan gawang Chelsea yang di jaga Courteus. Pada menit ke-20, Messi memberikan pukulan lain. Namum bukan gol, akan tetapi menyodorkan assist untuk Ousmane Dembele, pemain yang di juluki anak mama itu tidak menyia-nyiakan kesempatan itu, bola di tendang mengarah tepat ke pojok atas gawang hingga membuahkan gol kedua untuk tim yang berjulukan Blaugarana tersebut.

    Memasuki babak kedua, Barcelona kembali nyaman memegang kendali permainan. Bukan tanpa perlawanan, Chelsea baru lebih agresif menekan dengan beberapa tendangan ke arah gawang barcelona yang di jaga oleh Ter Stegen namun tidak ada satupun gol yang dicetak.

    King Leo julukan lain Lionel Messi kembali mencetak gol keduanya di laga itu lewat sontekan kaki kirinya dan masuk lewat celah kaki penjaga gawang chelsea, hingga papan skor menjadi 3-0.

    Papan skor 3-0 tetap terlihat di Camp Nou hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir. Barcelona lolos ke perempatfinal dengan kemenangan 4-1 secara agregat setelah imbang 1-1 saat bermain di kandang Chelsea beberapa waktu lalu.

    (im/beritasampit.co.id).