Mantap…PWI Kotim Kembali Terima Penghargaan pada Peringatan HPN di Buntok

    BUNTOK – Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), kembali menerima penghargaan saat puncak Hari Pers Nasional (HPN) di Gedung Gedung Jaru Perarahan, Buntok, Kabupaten Barito Selatan, Kamis (15/3/2018) malam.

    Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotawaringin Timur diberikan pernghargaan atas paling kreatif, inovatif, dan berdedikasi tinggi dalam membangun eksistensi, guna menggerakkan roda organisasi sepanjang tahun 2015 hingga 2018 di Kalimantan Tengah (Kalteng).

    “Kepada PWI Kotim, saya atas nama PWI Kalteng mengucapkan selamat untuk PWI Kotim yang berhasil meraih penghargaan sebagai PWI terinovatif Se-Kalteng,” kata Ketua PWI Provinsi Kalteng Sutransyah.

    Sebagaimana diketahui, PWI Kotim selama beberapa tahun terkahir terus melaksanakan berbagai yang berkaitan denhan Jurnalistik serta Pariwisata di Kotim. Selain itu, juga dalam hal meningkatkan sumber daya manusia.

    “Tentunya selain berbagai kegiatan, juga membantu pemerintah dalam hal dalam menyajikan berita yang berimbang,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua PWI Kotim, Andri Rizky Agustian mengucapkan terimakasih atas penghargaan tersebut. “Ini merupakan kerja keras kita semua. Kami berharap PWI Kotim dapat terus didukung oleh semua pihak,” pungkasnya.

    (raf/beritasampit.co.id)