Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba, Komisi III Sambangi Warga Desa Pundu

    Editor: A. Uga Gara

    SAMPIT- Guna mensosialisasikan dampak bahaya penyalahgunaan narkoba, jajaran anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur menyambangi warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kamis (15/3/2018) siang ini.

    Sebanyak tiga orang anggota komisi bertolak ke Desa Pundu yang dipimpin langsung Ketua Komisi III, Rimbun, ST di dampingi Sutik dan Sarjono.

    Menurut Rimbun, selain mensosialisasikan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba, kedatangan pihaknya juga bertujuan untuk meminta dukungan masyarakat terkait wacana pembentukan BNK Kotim.

    “Selain meminta mereka untuk menjauhi narkoba, langkah ini perlu kita lakukan megingat peredaran narkoba sudah merambah di pedesaan, termasul desa yang kita sambangi ini,” ungkap Rimbun.

    Selain itu dia juga menjelaskan, bahwa peran serta masyarakat untuk menjaga generasi saat ini sangat di butuhkan, semakin kuat pencegahan maka ruang gerak penyalahgunaan narkoba akan semakin sempit.

    “Kita utamakan jangan sampai anak-anak pelajar yang jadi korban, untuk itu kami turun kelapangan jemput bola, demi menjaga generasi kita kedepannya agar tidak semakin banyak yang terjerumus,” tutupnya.

    (drm/beritasampit.co.id)