Begini Pesan Pengurus Demisioner Terhadap Lisda Ketua Kohati Terpilih?

    PALANGKA RAYA – Muswarah Korps HMI-Wati Cabang Palangka Raya telah usai dengan terpilihnya Zulfi Lisdayanti menjadi ketua Umum Formatuer KOHATI HMI Cabang Palangka periode 2018-2019. Sabtu, 18/03/2018.

    Pengurus Demisioner Tri Widarti menyampaikan selamat dalam menjalankan amanah serta berpesan kepada ketua Formatuer untuk bisa menjaga komitmen serta merangkul para HMI-Wati sebagi kepanjangan tangan para perempuan.

    “selamat buat yunda Lisda dan semoga amanah, persoalan yang sering dihadapi selama berproses menjadi pengurus adalah masalah komunikasi serta bagaimana pemimpin merangkul bawahanya untuk itu perkuat tali silahturahmi kesemua komisariat,” pesanya.

    Sebelumnya diketahui tiga kandidat maju menjadi bakal calon diantaranya Arlis Suana kader Komisariat Faperta, Tri Widarti mantan Sekretaris Kohati serta Zulfi Lisdayanti Ketua Umum HMI Komisariat Syaria.

    Tri panggilan akrabnya juga berharap di kepimpinan yang baru ini, para pengurus dapat mejalankan fungsinya untuk lebih maksimal.

    “Para pengurus baru harus bisa belajar dari kepengurusan yang lama dan saya yakin lisda mampu menjawab persolan itu,” pungkasnya.

    (Sds/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT