Digilas Mobil Toyota Calya, Nyawa Musroh Tak Dapat Tertolong

    Editor: A. Uga Gara

    SAMPIT —Nyawa Musroh (22) tak dapat ditolong, setelah sepeda motor yang dikendarainya tergilas mobil Toyota Calya, Nomor Polisi B 2832 KFJ di ruas Jalan Jendral Sudirman, KM 42, Sampit, Kotawaringin Timur arah Pangaklan Bun, Kotawaringin Barat, Sabtu (17/3/2018).

    Sarmini (30), kakak korban menceritakan, kejadian bermula ketika adiknya tersebut datang bersama ibunya dari arah Pangkalan Bun menuju dalam Kota Sampit. Karena ada masalah pada sepeda motor yang dikendarainya, korban lalu menurunkan ibunya di kiri jalan dari arah Pangkalan Bun menuju dalam Kota Sampit.

    Sementara di seberang jalan terdapat bengkel, korban berniat nyebrang ke bengkel. Pada saat yang bersamaan, datang sebuah mobil dengan kecepatan tinggi lalu menabrak korban. “Korban meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” tutur Sarmini ketika ditemui RSUD Dr Murjani Sampit.

    Sementara itu, dari informasi yang dihimpun di tempat kejadian perkara, mobil yang menabrak korban terbalik. Belum diketahui identitas pengemudi dan kondisi kesehatannya.

    Sampai berita ini tayang, belum terkonfirmasi dengan pihak yang berwenang. Dalam hal ini Satlantas Polrrs Sampit, terkait krcelakaan lalulintas di Jalan Jendral Sudirman, KM 42 Sampit.

    (im/beritasampit.co.id).