Tim Gabungan Satpol PP Palangka Raya Gelar Razia, Ini Hasilnya

    PALANGKA RAYA – Tim Gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kota Palangka Raya, TNI, Polri menggelar razia penertiban administrasi kependudukan (KTP) yang digelar pada Jum’at (16/3/2018) malam.

    Kabid Ketenteraman dan Ketertiban (Trantib) Satpol PP Kota Palangka Raya, Walter mengatakan bahwa razia tersebut sudah menjadi tugas rutin mereka yang setiap bulan dilaksanakan.

    “Tujuan yang kita harapkan dari razia seperti ini diantaranya adalah berupaya untuk menjaga citra Kota Palangka Raya yang berjuluk kota cantik sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak inginkan” ucap Walter kepada para awak media.

    Dia juga berharap semoga kedepannya masyarakat khususnya yang berada di Kota Palangka Raya bisa bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

    Berdasarkan pantauan di lapangan ada sekitar 3 tempat penginapan dan satu THM yang di datangi oleh Tim razia gabungan tersebut, dan di dapati 6 pasangan berlainan jenis tanpa surat nikah kedapatan berduaan dalam satu kamar serta 5 orang yang tidak dapat memperlihatkan KTP.

    (apr/beritasampit.co.id)