Daerah Jalan Samuda Kembali Menelan Korban Kecelakaan Tunggal 

    SAMPIT – Rustam (15) serta Edonyansyah (17) yang merupakan warga Desa Lampuyang Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) harus mendapatkan peristiwa tragis saat keduanya akan mengarah ke arah Ujung Pandaran, pada hari Sabtu (17/3/2018) malam.

    Kapolsek Samuda Ipda Hamdam Samudro ketika di konfirmasi membeberkan, kecelakaan lalulintas tungal tersebut terjadi sekitar pukul 19.30 Wib, ketika sepeda motor merk Suzuki Smash dengan nomor polisi KH 2391 FT yang di kendarai oleh Rustam membawa Edoyansyah meluncur dari arah Dusun Serangas menuju arah Ujung Pandaran Desa Lampuyang.

    “Tiba-tiba sepeda motor Suzuki yang dikemudikan korban yang dengan kecepatan tinggi keluar jalur saat ditikungan lalu menabrak tiang beton pembatas jalan sehingga kedua korban jatuh terlempar sekitar sepuluh meter,” beber Hamdam, Sabtu (17/3/2018) malam.

    Di ketahui kedua korban setelah mengalami kecelakaan itu langsung di evakuasi ke Puskesmas Samuda guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

    (im/beritasampit.co.id).

    Editor: MAULANA KAWIT