Edy-Taty Komitmen Tuntaskan Jalan Antar Desa dan Jalan Pertanian

    PULANG PISAU – Pasangan calon Bupati dan Wabup Pulang Pisau, H. Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang komitmen akan menuntaskan jalan antar Desa. Jika, masih dipercaya Masyarakat untuk kembali memimpin Kabupaten Pulang Pisau.

    Sebab, komitmen ini sudah dibuktikan Edy-Taty saat menjabat sebagai Bupati dan Wabup Pulpis. Di mana, keduanya berhasil mengurangi jumlah Desa yang terisolasi atau tertinggal.

    Bahkan, sejumlah jalan Desa yang dulunya tak bisa dilewati menggunakan jalur darat saat ini sudah banyak yang tembus. Paslon nomor urut dua ini mengaku, akan tetap memperhatikan jalan penghubung antar Desa.

    “Jalan antar Desa ini akan tetap diprioritaskan dan kami sangat optimis akan mampu memfungsionalkan jalan penghubung antar Desa apabila terpilih kembali menjadi Bupati dan Wabup Pulpis,” ucap Edy, Senin (19/3/18).

    Ia menambahkan, bukan hanya jalan desa yang akan menjadi perhatian. Tetapi, jalan usaha tani juga akan terus menjadi salah satu program prioritas Edy-Taty.

    “Karena Masyarakat kita banyak yang berprofesi sebagai petani, Edy-Taty akan selalu komitmen untuk memperbaiki jalan usaha tani agar masyarakat lebih mudah dalam membawa hasil taninya,” katanya.

    (pra/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT