GEGER!!! Mayat Mr X Ditemukan Ditengah Jalan Penuh dengan Luka

    KUALA PEMBUANG – Warga Desa Pembuang Hulu Satu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas/Mr X. Mayat itu tergeletak di tengah jalan dengan kondisi sudah tidak bernyawa, Senin (19/3/2018).

    Kasat Reskrim Polres Seruyan, Iptu Wahyu S Budiarjo menerangkan, mayat tanpa identitas ini ditemukan oleh warga bernama Imus. Saat itu saksi ingin pergi ke kebun yang berada di sekitar Perkebunan PT WSSL 2, dan kebetulan melewati lokasi kejadian di Jalan Sepundu, Desa Pembuang Hulu satu.

    “Pada saat perjalanan saksi melihat ada orang yang tergeletak di tengah jalan dengan posisi tubuh tengkurap ditengah jalan, kemudian saksi langsung menghubungi pihak Polsek Hanau dan kemudian anggota Polsek Hanau langsung berangkat ke TKP,” terangnya.

    Wahyu menjelaskan, setelah pihak Polsek Hanau sampai di lokasi kejadian, dan diketahui korban tersebut berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian mayat tersebut dibawa ke RSUD Kecamatan Hanau untuk dilakukan Visum Et Revertum.

    “Sudah dilakukan olah TKP oleh Anggota Polsek namun untuk identitas korban sementara masih belum diketahui,” katanya.

    Ia mengungkapkan, dari hasil visum ditemukan cukup banyak luka di tubuh korban diantaranya luka di bagiaan lengan sebelah kanan dan kiri, di bagian kepala depan dan belakang, serta di samping kanan bagian telinga.

    “Untuk penyebab kejadian kita masih belum bisa memastikan entah karena tindak kriminal atau di karenakan kecelakaan,” jelasnya.

    Wahyu menambahkan, bahwa kasus tersebut saat ini sudah di tangani pihak kepolisian dan akan terus dilakukan penyelidikan.

    (rdi/beritasampit.co.id)