Viral!!! Video Ciuman Sepasang Sejoli di Kawasan Bundaran Pancasila Pangkalan Bun

    PANGKALAN BUN – Mendadak ramai menjadi buah bibir masyarakat Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat. Sepasang muda-mudi yang terekam video sedang asik berciuman di bagian pendopo tengah Taman segitiga kawasan Bundaran Pancasila yang di kenal ramai di kunjungi. Sabtu, 17 Maret 2018

    Tampaknya muda-mudi ini tidak peduli dengan sekeliling nya dengan begitu ramai. Hingga ada yang sengaja mereka kelakuan mereka.

    Terdengar orang yang merekam mengatakan “Kelakuan anak muda”. tutur orang yang merekam dalam vidio tersebut. Diduga pasangan muda-mudi ini adalah salah satu siswa SMA di Pangkalan Bun.

    Menyebarnya video ini diberbagai masyakarat Pangkalan Bun banyak yang menyayangkan salah satunya dari seorang Guru Sekokah Dasar yang ada di Pangkalan Bun saat di wawancarai beritasampit.co.id mengenai tanggapanya atas kelakuan tidak senonoh tersebut “Kalau sudah tidak tahan lagi, nikah saja” tutur guru yang tidak ingin di sebutkan namanya.

    Sementara ini, wartawan beritasampit.co.id masih mencari penjelasan resmi dari pihak yang bersangkutan serta ingin melakukan penelusuran lebih lanjut benarkah video tersebut yang diduga salah satu Pelajar Sekolah di SMA Pangkalan Bun yang telah melakukan tindakan asusila tersebut di depan umum.

    (AF/ Beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT