OH Tuhan? Kaki Kanan Remuk Hingga Terputus Terjepit Kabin Mobil 

    SAMPIT – Nahas nasib yang dialami oleh supir dum truck dengan nomor polisi (Nopol) KH 8585 FM yang belum diketahui identitasnya, setelah ia mengalami kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut Km. 54 tepatnya Dusun Bonot, Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah.

    Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pada hari Selasa (20/3/2018) sekitar pukul 07.00 Wib. Kecelakaan itu terjadi ketika kendaraan dump truck dengan Nopol DA 1798 AH bermuatan buah sawit dari arah Sampit menuju Pelantaran.

    Truck bermuatan sawit tersebut di kemudikan oleh Ardian (48), lalu tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil truck bak U Nopol KH 8585 FM dari kejauhan terlihat oleng.

    “Pengemudi truck bak U ini belum diketahui identitasnya, jarak sudah terlalu dekat saat mobil truck bak U ini oleng. akhirnya terjadilah kecelakaan yang mengakibatkan kaki kanan Pengemudi truck bak U tersebut terjepit di Kabin hingga kaki sebelah kananya remuk,” kata Iptu Syaifullah.

    Sementara itu, supir dum truck yang memuat sawit itu mengalami luka lecet pada lutut kaki bagian sebelah kiri. Kasus kecelakaan ini kini di tangani oleh Polsek Cempaga bersama dengan polisi lalulintas Polres Kotim.

    (im/beritasampit.co.id).

    Editor: MAULANA KAWIT