Waket MPR Mahyudin Wajahnya Terlihat Kesal, Kenapa?

    JAKARTA – Wajahnya terlihat kesal, suaranya agak tinggi. “Siapa pun akan melawan karena tidak melanggar hukum atau peraturan partai, tiba-tiba diganti,” kata Mahyudin Wakil ketua MPR dari Fraksi Golkar yang jabatan sebagai Waket MPR mau diganti oleh Tati Hediyanti Soeharto.

    Peernyataan itu teelontar saat Mahyudin yamg merupakan orang asli Banjar dan lahir di Kaltim ini ditemui wartawan pada Senin (19/3/2018) malam seusai diinterview Tv swasta, saat siaran langsung di Lobi Gedung Nusantara 3.

    “Saya tidak kawin tambah istri, juga bekerja tidak melanggar ketentuan undang-undang. Sementara melaksanakan tugas sampai pelosok seluruh Indonesia. Eh, malah tidak ada angin atau hujan diganggu mau diganti. Tentu siapa saja akan melawanlah,” tegasnya.

    Dalam pembicaraannya dengan rekan lain, Mahyudin merencanakan menenangkan diri mau keluar negeri. “Ingin lihat dari jauh. Jika ada yang menjelekan nama saya maka akan dituntut melalui proses hukum,” katanya.

    Saat selesai bertemu, Mahyudin masuk ke mobil dinas pimpinan MPR dengan di depannya dikawal sepeda motor Patwal Polisi dan di belakang motor ada cahaya lampu sirene warna bitu berkelip-kelip menjauh meninggalkan halaman Gedung DPR yang disinari lampu remang-remang mengitari halaman.

    (jan/beritasampit.co.id)