Bappenas RI Kembali Kunjungi Kalteng, Terkait Apa Ya?

    PALANGKA RAYA – Bappedalitbang Provinsi Kalteng menerima kunjungan Tim Penilai Pusat dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI, dalam rangka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Penilaian RKPD Provinsi Kalteng, di Aula Serbaguna Bappedalitbang, Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Kamis (22/3/2018).

    Dalam sambutannya Gubernur Kalteng yang dibacakan Plt Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri, menyampaikan, pihaknya berharap kegiatan verifikasi lapangan terhadap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah Provinsi Kalteng tahun 2018 ini dapat berjalan dengan baik.

    “Apalagi mengingat bahwa Provinsi Kalimantan Tengah untuk yang ketiga kalinya dapat masuk dalam penilaian tahap II atau 16 besar nasional, tentunya kita semua berharap hasil yang terbaik,” ucapnya.

    Untuk diketahui, FGD tersebut dilaksanakan dalam rangka kunjungan Tim Penilai Pusat dari Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI ke kota Palangka Raya untuk melakukan penilaian tahap II Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2018 atau lebih dikenal dengan Anugerah Pangripta Nusantara (APN).

    (apr/beritasampit.co.id)