Jabat Plt Dinas PUPR Kalteng, Shalahuddin Siap Laksanakan Tugas

    PALANGKA RAYA – Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalimantan Tengah, H. Shalahuddin dipercaya Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran sebagai Plt Kadis PUPR Kalteng.

    Namun, tugas berat dari Gubernur sudah menantinya terkait jalan-jalan di Kota Palangka Raya yang banyak berlubang dan rusak parah sehingga dapat membahayakan pengguna Jalan.

    “Jika ini perintah Pak Gubernur kita harus siap untuk melaksanakannya,” ungkap Shalahudin kepada Berita Sampit melalui pesan Whatsapp, Jum’at (23/3/2018).

    Banyaknya kerusakan jalan di Kota Palangka Raya karena saluran air atau drainase dikiri dan kanan jalan tidak berfungsi sehingga sebelum memperbaiki jalan tersebut harus memperbaiki drainase-drainase yang buntu tersebut.

    “Tapi bagaimanapun Insha Allah Saya siap laksanakan tugas dari Pak Gubernur,”tegasnya.

    Sebelumnya, Gubernur Kalteng memberikan tugas langsung kepada Shalahuddin saat memberikan sambutan pada pelantikan pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkup pemprov Kalteng di Istana Isen Mulang, Senin (19/3/2018) lalu.

    Tugas tugas yang diberikan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yaitu dirinya tidak ingin melihat lagi di Kota Palangka Raya jalanan Berlobang bahkan genangan air.

    “Bapak saya berikan kepercayaan dan akan saya evaluasi dalam tiga bulan. Karena infrastruktur sangat penting apalagi wajah Kota Palangka Raya,” ucapnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT