Kepergok Anak Sedang Gituan, Istri Malah Bunting 6 Bulan, Suami Lapor Istri Dan Ketua Koperasi Ke Polisi

    SAMPIT– Sungguh malang Nasib RN, sudah jatuh tertimpa tangga pula. Pasalnya pria yang kini mendekam dibalik jeruji besi, akibat penyalahgunaan Narkoba itu dirugikan dua kali setelah anaknya mengadu kepada korban bahwa sang ibu sedang bermain cinta dengan seseorang mes karyawan di PT Hal beberapa waktu lalu.
    Mendapat aduan sang anak, RN pun meminta adik kandungnya, IP untuk menelusuri hal tersebut, namun lantaran tak ada bukti kuat yang menunjukan hal tersebut, maka IP memutuskan untuk menyelidikinya, setelah di telusuri akhirnya ANY (26) istri RN mengakui perselingkuhannya dengan Ketua Koperasi Desa Mekar Sari berinisial YD tersebut, setelah ketahuan sedang mengandung janin yang kini hampir berusia 6 bulan lamanya itu.

    “Suaminya itukan di dalam penjara, sudah 1 tahun lebih ini, saya mendapat telepon dari dia bahwa anaknya mengadu kalau ibunya (ANY) sedang berhubungan badan dengan YD, ketua keporasi, lalu kami selidiki, dan ternyata ANY ini mengakui perbuatannya, bahkan sedang hamil katanya menceritakan ke istri saya,” Ujar IP, Adik korban yang melaporkan kasus dugaan perjinahan tersebut ke Polres Kotim, Jum’at (23/3/2018).

    Adik korban (IP) yang menerima kuasa melaporkan kasus itu ke kepolisian tadi siang juga mengatakan, ANY merupakan karyawan harian lepas di PT HAL desa Mekar Sari Kecamatan Tualan Hulu, sedangkan rumah keduanya berdeketan sehingga diduga memudahkan melakukan perbuatan tercela tersebut.

    Pantauan dilapangan tadi siang, kasus inipun sudah ditangani oleh pihak SPKT Polres Kotim, untuk ditindaklanjuti ke Unit PPA. Sedangkan IP ditemani Menteng Asmin sempat di periksa beberaja jam do diruang SPKT untuk memberikan keterangan secara resmi di unit pelayanan kepolisian tersebut.

    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT