KEREN.. Pengendara Tertib Lalulintas Diberi “Bingkisan”

    PANGKALAN BUN – Giat Operasi Tertib Lalulintas, dalam rangka Oprasi Keselamatan Telabang 2018 yang dilaksanakan Dikyasa Satlantas Polres Kobar, pelayanannya semakin ditingkatkan antara lain bagi pengendara yang telah mematuhi Tertib Lantas, diberi ‘bingkisan’ (Rewards).

    “Pemberian rewards bagi pengendara yang setelah diperiksa petugas, kemudian saat anggota Satlantas oprasi pengendaran ditemukan telah, melengkapi surat-surat kendarannya dan kelengkapan lainnya baik itu roda dua dan empat, maka kami beri bingkisan. Sebagai bentuk apresiasi kepada pengemudi yang telah tertib dalam mengendara,” kata Kasat Lantas Polres Kobar AKP. Asdini Pratama Putra,saat dikonfirmasi beritasampit.co.id Jum’at (23/3/2018).

    Menurut Asdini, setiap giat operasi yang dilaksanakan sama seperti giat-giat sebelumnya yakni melakukan razia Stasioner dan Dikmas, Safety Riding, melakukan peneguran simpatik terhadap pelanggar yang tertinggal SIM dan STNK, melakukan penilangan kepada pengguna yang tidak tertib.

    “Pencerahan dikmas, tujuannya untuk mengutamakan ketertiban serta sopan satun berlalu lintas dan menghindari segala bentuk pelangaran dan senantiasa patuh terhadap rambu dan gunakan ranmor yang berkeselamatan, serta mengunakan Helm SNI dan waspada/berhati-hati dan tidak mengoprasikan Hp atau merokok pada saat mengemudi/mengendarai ranmor serta wajib memiliki Sim dan Stnk yang berlaku, ”papar AKP. Asdini Pratama Putra.

    (Man/beritasampit.co.id).

    Editor: MAULANA KAWIT