Rebut Kembali Kemenangan! Demokrat Siap Bersaing Di Pilpres, Pilkada Dan Pileg

    SAMPIT – Teriakan-teriakan kader maupun simpatisan Partai Demokrat dari berbabagai Kabupaten, Se-Kalimantan Tengah tadi malam terasa mengaduk hati nurani, jiwa patriotisme dan budi pekerti seakan merubah atmospir dunia Perpolitikan khususnya di Kotim.

    Dalam acara pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) yang ke Tiga di Provinsi Kalteng itu, partai asuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini tengah serius-seriusnya memilih sosok pemimpin partai, baik dari sisi kongkrit maupun sosok Publik Figurnya.

    Pembukaan yang dihadiri semua perwakilan anak cabang (DPC) ini juga tampak ekslusif, dengan hadirnya tokoh dan petinggi partai, seperti H. Nadalsyah selaku ketua DPD Partai Demokrat provinsi maupun rombongan Ketua Badan Pembinaan Organisasi dan Keanggotaan Kaderisasi (BPOKK) Pusat, yakni Jenderal (Purn) Pramono Edhie Wibowo.

    Dalam pidato pembuka, Parimus SE selaku Ketua DPC Kotim yang mana akan bertarung kembali di Muscab nanti, menegaskan, kegiatan Muscab Se-Kalteng yang dilaksanakan di Sampit itu merupakan momentum bersejarah.

    “Ini merupakan suplemen politik, bagi kebesaran partai Demokrat kedepannya,” Ucap Parimus SE di penghujung pidatonya pada Jum’at (23/3/2018) tadi malam.

    Disisi lain H. Nadalsyah selaku Ketua Provinsi juga sangat Optimis, Demokrat mampu bersaing, dan menjadi Partai yang berdaulat bagi Rakyat Indonesia. “Demokrat harus lebih kuat, dengan bersama-sama seperti masa saat ini kita mampu menjadi lebih kuat kedepannya,” Ungkap Nadalsyah Kuyem tersebut.

    Pidato penutup pun disampaikan oleh Ketua BPOKK, Edhie Wibowo, uang mana dengan lantangnya menuntun simpatisan maupun kader berteriak sekencang-kencannya di dalam Gedung Rins Ballroom tersebut.

    “Tidak boleh ditentukan oleh masa politik, tapi partai Demokrat lah yang menentukan masa politik, jangan salah pilih pemimpin, salah pilih menderita 5 tahun, wajib memilih dan memenangkan demokrat, kalau ada kader demokrat maju pilkada, membuka lapangan kerja, kader kalau terpilih, jangan lupa memperhatikan yang memilih,” Teriak Edhie diiringi teriakan kader dan simpatisan yang hadir dalam cara tersebut.

    Acarapun ditutup dengan pemukulan Gong sebanyak Tiga Kali oleh Edhie Wibobo sebagai tanda bahwa Muscab Partai Demokrat Se-Kalimantan Tengah itu sudah resmi dibuka, dengan diiringi musik hiburan yang mana mendatangkan artis KDI dari Ibukota Jakarta.
    (drm/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT