Teguh Wahyudi Gantikan Muhammad Ibrahim Pimpin HMI Komisariat Teknik

    PALANGKA RAYA – Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam komisariat Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya Ke VI berlangsung pada sabtu 23 maret 2018.

    Rapat Anggota Komisariat adalah pengambilan keputusan tertinggi di kepengurusan HMI tingkat Komisariat yang mana akan membahas, program kerja dan merumuskan jalannya roda organisasi satu tahun kedepan, selain itu juga memilih Ketua Umum yang baru.

    RAK ke VI HMI Komisariat Teknik UPR yang dilaksanakan di Aula HMI Cabang Palangka Raya jalan Menteng XXV dihadiri puluhan anggota berjalan lancar

    Dalam pemilihan Teguh Wahyudi mahasiswa jurusan Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya terpilih angkatan 2016 sebagai Ketua Umum HMI Komisariat Teknik periode 2018/2019 mengalahkan Andrian FS dengan selisih tiga suara.

    Ketua Umum HMI Komisariat Teknik UPR Muhammad Ibrahim berharap kepada estapet kepemimpinan selanjutnya bisa berjalan solid dan dapat menjaga kekompakan serta mampu mencetak kader lebih banyak.

    Sementara itu Ketua Umum HMI cabang Palangka Raya Donnal Setiawan meyakini kepengurusan HMI Komisariat Teknik UPR kedepan akan lebih progress dalam menjaring mahasiswa Muslim untuk bergabung bersama HMI, dapat dilihat dari kualitas Kadernya yang penuh semangat dan loyalitas.

    Jadi tidak menutup kemungkinan bahwa HMI Komisariat Teknik UPR tahun ini akan mampu mengembalikan kejayaan dan eksistensi HMI di Fakultas Teknik Universitas Palangka Raya.

    (HMI Palangaka Raya for beritasampit.co.id)