Wow! Danrem 102/Panju Panjung Unjuk Kebolehan Menjadi Drummer Band

    PALANGKA RAYA – Suasana yang meriah menyelimuti Komando Resort Militer (KOREM) 102/Panju Panjung pasalnya lembaga tersebut merayakan HUT yang ke- 44 pada Sabtu (24/3/2018) di halaman Makorem jalan Iman Bonjol, Palangka Raya.

    Ada sekian banyak agenda acara yang dilaksanakan mulai dari Jalan Santai, Senam Combat, Atraksi Beladiri Yongmodo dan Syukuran diselingi dengan panggung hiburan dan pembagian doorprize.

    Namun dari sekian banyak agenda tersebut ada satu momentum yang menyita perhatian seluruh orang dalam acara tersebut yakni kehadiran Danrem 102/Panju Panjung, Kolonel Arm M. Naudi Nurdika yang menjadi drummer dan mengiringi sebuah lagu.

    Tampak orang nomor satu di Korem 102/Panju Panjung tersebut dengan piawai memainkan alat musik Drumset dan dengan santai mengiringi lagu Cinderela yang merupakan ciptaan band Radja. Sementara itu beberapa anggota TNI lainnya terlihat antusias menyaksikan penampilan pimpinannya.

    “Tadi ada Dandim Palangka Raya yang main gitar dan juga Dandim Pangkalan Bun yang jadi vokalis. Tapi bukan berarti yang lainnya tidak bisa, ada juga anggota lainnya yang lihai main suling dan gendang” ucapnya kepada para awak media.

    (apr/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT