Asyik, Ada Barongsai dan Tari Nusantara di CFD

756
Barongsai dari tim barongsai Singa Langit memperlihatkan kepiawaiannya berjingkrak-jingkrak.

PALANGKA RAYA – Pengunjung Car Free Day (CFD) di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, 25 Maret 2018 dibuat asyik dengan hadirnya berbagai hiburan. Pengunjung yang biasanya datang untuk berolahraga atau wisata kuliner, kini diauguhkan dengan berbagai jenis hiburan.
Hiburan tersebut berasal dari Panggung Suara Kebangsaan yang digagas oleh Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya. Sejumlah sanggar tari ikut berpartisipasi mempersembahkan kepiawainnya menari dalam panggung tersebut.
Selain tarian, panggung tersebut diisi oleh pertunjukan barongsai dan lagu-lagu kebangsaan dan daerah. Salah satu yang paling menarik perhatian pengunjung adalah pertunjukan barongsai.
Dian salah satu pengunjung kepada Beritasamput.co.id mengaku cukup terhibur dengan hadirnya panggung kebangsaan tersebut.
Apalagai kata Dian, dirinya datang ke CFD bersama keluarga dan anaknya. “Untuk anak anak cukup baik untuk pembelajaran,” jelasnya.
Dian berharap setiap pekan diadakan kembali pementasan seni dan lainnya. “Jadi selain berolahraga kita juga ada hiburan,” katanya. (akhiruddin/beritasampit.co.id)

Baca Juga:   Empat Kabupaten Diminta Terbitkan Perbup Penjaminan Kredit