WOW.. Gara-Gara Suami Sering “Onani” Istri Minta Cerai, Tapi Suami Tidak Mau Cerai, Begini Ceritanya ??

    PANGKALAN BUN – Kasus Pasangan Suami Istri (Pasturi) yang rumah tangganya sering ‘berantakan’,penyebabnya sering terjadi karena factor ekonomi, dan ‘perselingkuhan’,missal si suami jarang menafkahi atau suami selingkuh dan sebaliknya juga si istri selingkuh.

    Namun, kasus Pasturi yang satu ini terbilang agak ‘unik’ karena gara-gara suami sering melakukan ‘onani’ (Masturbasi) si istri minta cerai. Tapi suaminya tetap ngotot tidak mau cerai.

    Hal ini terungkap dari salah satu sumber yang bisa dipercaya, sebut saja Mawar (29) (bukan nama sebenarnya), salah seorang warga di Pangkalan Bun, yang bekerja menjadi pelayan sebuah toko besar di Kota Pangkalan Bun. Dan Suaminya sebut saja Si Dadap (34) (bukan nama sebenarnya), pekerjaan tidak tetap,kadang-kadang nganggur.

    “Saya minggu kemarin dengan teman mau mengajukan cerai ke Kantor Pengadilan Agama, tapi ketahuan oleh suami akhirnya tidak jadi,” kata Mawar yang didampingi temannya Muriya Sari yang juga warga Pangkalan Bun, saat dibincangi beritasampit.co.id. Minggu (25/3/2018).

    “Awas mas, jangan sampai tahu yah nama aslinya teman saya ini, karena teman saya juga punya anak perempuan dari suami yang diceraikannya,” ujar Muriya Sari, yang juga ikut nimbrung bicara ke beritasampit.co.id.

    Menurut pengakuan Mawar, dia sering memprogoki suaminya sedang melakukan onani dikamar tidurnya
    ”Saya pulang kerja malam, sekitar pukul 22.00 sudah sampai rumah.Karena pintu rumah depan jarang dikunci saat masuk kamar, saya melihat suami sedang onani.., ” ungkap Mawar.

    Kelakukan suaminya lanjut Mawar, sudah lebih dari lima kali dan dirinyapun sudah seringpula memaafkan suaminya. “Begitu juga suami saya, ampun-ampunan minta maaf tidak akan melakukan lagi perbuatannya, tapi ternyata melakukan lagi,” keluh Mawar.

    Ditambahkan Mawar, dari perkawinannya dengan suaminya si Dadap, dikaruniai anak perempuan semata wayang, yang suda lama tinggal dengan nenaknya di Sukamara.”Karena suami sering melakukan itu, saya minta cerai tapi suami ngotot tidak mau cerai, bingung jadinya saya,” aku Mawar mengeluh.

    Ahli psikologi Caprio (1973- sumber DechaCare.com ), mengatakan antara lain, kegiatan onani selain sering dilakukan laki-laki juga oleh wanita.

    Masturbasi yang normal, meliputi pembebasan psikologik ketegangan seksual pada masa anak-anak muda yang, normal dilakukan tidak berlebihan, masturbasi yang dilakukan oleh seseorang yang belum kawin, masturbasi yang dilakukan antar pasangan suami-istri sebagai selingan dari intercourse yang konvensional.

    Muria Sari temannya Mawar, katanya sering membuka internet membaca tentang kasus onani (masturbasi),tapi isinya hanya tentang penjelasan orang-orang yang sering melakukan onani.

    “Tidak ada yang mengungkap, bagaimana mencari jalan keluarnya tentang nasib Mawar, yang suaminya sudah cukup umur, tapi sering melakukan onani (Masturbasi),padahal dia sudah punya suami,” ujar Muriya Sari.

    (Man/beritasampit.co.id).