Dewan Minta Manajemen Air Kemasan New Danum Bisa Jeli Dengan Pangsa Pasar

    PALANGKA RAYA – Hadirnya Air kemasan New Danum yang merupakan produk asli Kalteng, yang di produksi langsung oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) mendapat apresiasi dari anggota dewan.

    Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (kalteng) dari Partai Golongan Karaya (Golkar) Hj. Noor Fazariah Kamayanti menyambut baik kehadiran produk konsumsi berupa Air Mineral Merk Danum.

    “Yang jelas ini merupakan suatu kebanggaan untuk Kalteng, khususnya diwilayah Kabupatenn Kapuas, karena telah memiliki produk asli berupa Air Mineral dalam kemasan, yang bersumber dari alam,” ucapnya Kepada wartawan di Gedung Komisi DPRD Kalteng, Senin (26/3/2018).

    Wakil Rakyat yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kalteng V meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau ini mengatakan sebelumnya Produk Air Mineral merk Danum sempat mandek sehingga di produksi kembali oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) namun hanya saja tinggal manajemen pemasaran yang harus gencar dilakukan untuk meningkatkan promosi.

    “Kalau untuk produk, saya rasa sudah sangat baik, hanya tinggal bagian pemasaran dan promosinya saja yang ditingkatkan,”ucapnya.

    Selain itu, Lanjut Kayanti, pihak manajemen harus jeli melihat pangsa pasar serta harga agar produk Air Mineral asli buatan Kalteng ini bisa bersaing dengan produk Air Mineral lainnya.

    “Masyarakat Kalteng diharapkan mendukung dan mau menggunakan produk-produk asli Kalteng, Pasalnya, selain untuk memajukan produk asli Kalteng, hal ini juga berfungsi untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) melalui sektor ekonomi,” tutupnya.

    (nt/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT