IPMK Palangka Raya Diharapkan Mampu Menjawab Tantangan Masa Depan

    PALANGKA RAYA – Perkembangan zaman menuntut pemuda, pelajar, dan mahasiswa untuk bisa menjawab tantangan pada masa yang akan datang. Oleh karenanya, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur menaruh harapan besar pada Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kotim (IPMK) Palangka Raya.

    Demikian disampaikan Sekretaris Daerah Kotim Halikin Noor SH MH, saat memberi sambutan pada Pelantikan Pengurus IPMK Palangka Raya periode 2017-2018, di Cafe Kampung Seberang, Senin (26/3/2018). IPMK, kata dia, yang awalnya bernama Himpunan Mahasiswa (HIMA) Kotim, harus bisa merespon baik setiap perkebangan segala macam bidang dalam masa yang akan datang.

    “Kedepannya IPMK Palangka Raya, dapat mampu menjawab tantangan dimasa yang akan datang serta peka terhadap kejadian sosial, politik dan budaya,” harapnya.

    Lanjut Halikin, IPMK harus ikut andil dan bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam memajukan daerah Kotim. Sebab, Kotim mempunyai potensi daerah yang melimpah untuk dikembangkan.

    “Kedepannya IPMK Palangka Raya menjadi garda terdepan dalam mempromosikan daerah, karna kita ketahui kabupaten Kotawaringin timur, kaya akan alam, kaya akan sumberdaya alam yang melimpah, serta tempat wisata yang sangat indah,” ungkapnya.

    “Kita harus bersinegri bersama kawan-kawan IPMK Palangka Raya agar dapat terus mempromosikan daerah untuk mewujudkan kotim sebagai pusat wisata Kalimantan Tengah,” tambah Halikin.

    (sps/beritasampit.co.id)