Rebut Kemenangan! Anggota Dewan Muda ini Pimpin Demokrat Katingan

    KASANGON – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Demokrat Kabupaten Katingan yang dipusatkan di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah akhirnya menetapkan Muhammad Efendi sebagai ketua umum.

    Muhammad Efendi merupakan anggota DPRD Kabupaten Katingan pemilihan Dapil III meliputi Kecamatan Bukit Raya, Katingan Hulu, Petak Malai, Marikit, Sanaman Mantikei, dan Katingan Tengah ini terpilih secara aklamasi.

    Partai yang berlambang gambar bintang bersinar tiga arah yang berwarna merah dan putih di masing-masing sisinya ini, ingin menunjukkan kekuatannya kembali dengan merebut kejayaanya kembali dalam pemilu.

    “Kita sudah berkomitmen mengembalikam kejayaan Partai Demokrat baik memenangkan Pilpres, Pilkada, maupun Pileg, khusus Katingan Target kita setiap Dapil pemilihan akan kita rebut 1 Kursi bahkan lebih artinya minimal 3 Kursi,” Beber Muhammad Efendi ketua DPC Demokrat Katingan. Senin, 26/03/2018.

    Selain itu anggota dewan muda ini juga meminta para kader partai Demokrat untuk bisa bersama-sama mengembalikan kejayaan partai Demokrat.

    “Mari kita rebut kembali kemenangan bersama-sama, saya yakin partai ini akan kembali merebut kejayaannya dengan kader-kader Demokrat yang luar biasa,” tegas Anggota dewan yang terkenal tersenyum ini.

    Sebelumnya Partai asuhan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini dipimpin Karyadi yang juga anggota DPRD Katingan Dapil II.

    (MaulanaKawit/Beritasampit.co.id)