OMG!! Kantor NasDem Pulpis Dirusak

    PULANG PISAU – Beberapa waktu yang lalu, Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pulang Pisau dirusak oknum tidak dikenal.

    Terlihat Ruangan sekretariat partai politik (Parpol) tersebut hingga berantakan. Kantor Sekretariat DPD NasDem Pulpis di jalan Darung Bawan tersebut berantakan dan berkas penting berhamburan di atas meja dan lantai.

    Tak hanya itu, para pelaku juga memecahkan beberapa benda penting seperti figura pejabat negara, sertifakat dan sebagainya.

    Ketua DPD Partai NasDem Pulpis, H. Achmad Jayadikarta belum berhasil dikonfirmasi terkait perihal tersebut. Namun menurut Sekretaris DPD Partai NasDem Pulpis, Yono, membenarkan perihal pengrusakan tersebut. Kasusnya saat ini tengah ditangani jajaran Polsek Pulpis yang diambil alih Polres Pulpis.

    “Benar ada pengrusakan mas. Kasusnya akan kita laporkan kepada aparat kepolisian setempat dalam waktu dekat. Sampai sejauh ini, kita masih belum mengetahui apa motif dari pengurusakan tersebut,” ucapnya, Selasa (27/03/18).

    Kapolres Pulpis, AKBP Dedy S sampai berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi oleh beberapa awak media.

    (Tim/beritasampit.co.id)