Tak Ingin Disebut ‘Carbitan’ Anak Muda ini Memilih Terjun Langsung

    Bukanlah perkara berat bagi sosok anak muda ini terjun kedunia politik dengan bermodal nama besar mantan seorang pejabat daerah yang disegani di Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagaimana biasanya dilakukan oleh anak pejabat lainnya.

    Namun bagi Bryan Iskandar hal demikian justru berarti lain, justru karena mengantongi status Dr Ujang Iskandar ST MSi inilah yang membuat doi harus berjibaku langsung kederah-kedaerah dimana masyarakat itu berada.

    “Ayah telah memberi tauladan buat saya, bahwa jika kita ingin mendapatkan kepercayaan orang banyak, maka kita lah yng harus turun sendiri dan melakukan apa yang kita bisa” ungkap Pemuda yang telah mengecam pendidikan politik di Filipina dan lulusan Akademi Bela Negara Partai NasDem ini.

    Disaat para politisi lain sedang focus untuk urusan suksesi pilkada serentak 2018, Bryan memiliki mensosialisasikan dirinya langsung ke wilayah dapil. Daerah Pesisir, Kumai, Pangkalan Lada, Natai dan lainnya terus ia sambangi.

    “Saya tidak seterkenal para politisi senior yang sudah malang melintang di dunia politik, jadi saya harus kerja keras mengenalkan diri saya,” tambah bacaleg DPRD Provinsi Kalteng Dapil III partai NasDem ini.

    Pemuda tampan ini dengan santai bergaul dengan para masyarakat tak jarang mendengar keluh mereka selama ini dan tidak sedikit canda tawa juga terlontarkan dari sosok muda ini sambil menghibur warga sekitar.

    “Datang langsung, mendengarkan dan bersilaturahmi seraya menawarkan tentang perbaikan dihari-hari esok adalah hal yang bisa saya tawarkan, mustahil bagi saya bicara apa yang sudah saya lakukan,” Ucapnya kepada beritasampit.co.id saat ditemui.

    Bryan memaparkan sosialisasinya ini di lakukan bertahap, menyasar daerah-derah terdekat terlebih dahulu, seraya menyisir wilayah di tiga Kabupaten Dapil III Kalteng yakni Kobar, Lamandau dan Sukamara.

    (di/beritasampit.co.id)

    Editor: MAULANA KAWIT